Sabtu, 15 Oktober 2011

Rabu, 12 Oktober 2011 hari hari sial

yaahh tanggal itu lah dimana aku siallllllll bgt, dari pagi-yaahh menjelang malam lah yaa.
berawal dari pagi..
yahh masalah sepele sih ya cuma gara gara aku tidur lebih awal dan gak angkat tlp nya mamah ku, paginya pun aku dpet siraman rohani, ya udh dengan tampang males dan datar aku jawab apa adaya aja, ok tampaknya mamah sedikit percaya dan aku pun sedikit lega,
pagi itu aku emng lgi mls mlsan karna aku juga lagi ada masalah sama temen ku dan pasti aku bakal ketemu dia!!
setelah sampe sekolah ok, aku nangis pagi itu juga, ya bkan karna masalh mamah ku tadi, tpi masalah aku sama temen ku tadi, karna ini sedikit privasi jadi aku gak bisa cerita,
nah waktu istirahat pun temen ku itu minta maaf sama aku, tpi lewat sms, aku mau bls sms dia, tpi #jengjengjeng, pulsa HABIS, ok gak terlalu buruk ya..
siangnya..
nahh ini ni yg apes! karna di sekolah ku peraturannya gak boleh bawa hp, tpi murid murid sana pada nekat yaa pada bawa hp semua, termasuk aku. jadi waktu itu pelajaran b.jawa aku lagi nulis nulis tuhh nahh karna hp ku aku taruh di tempat pensil ku, lalu temen ku pun mainin hp ku, (waktu itu juga kepsek lagi jagain kls ku,) nah kejadian itu sangat ah cepat sekali, kepsek liat temen ku mainan hp, lalu di ambilah hp itu jeng jeng jeng , shoooock beraattt T.T bebe gue di sita kepsek coba. lalu leganya adalah aku gak di point, karna temen ku yg akan tanggung jawab, ok leggaaa....lalu pelajaran pkk, aku dan temen ku gak bawa pisau, di saat itulah guru pkk ku marah marahin aku cukup menusuk hati bgt ya, aku pun #badmood seketika
lalu sore nya..
aku dan kawan kawan ada tugas ke gubuk pramuka buat latian estavet apa'an gak jelas, ok pulang dari sana aku punya niat buat mampir ke sekolah bentar liat basket. ok sampai di sekolah kakak kls ku pun minjemmotor ku sebentar, aku kasih lah kunci motor ku itu, ok cukup lama sih mereka peri, lalu salah satu kakel ku sampai sekolah dan memanggilku, kantanya ada hal yg penting yg mau di omongin sama dia, *firasat gak enak* #telenludah aku jalan ketempatnya dan apa yg dia katakan??? #jengjengjeng cukup tau motor ku di jatuhin sama kakel ku yg satunya tadi, marah kecewa,kasiabn aahh pokoknya campur aduk, dan tau tdk? motor ku rusakkk T.T aku sih gak bsa jelasin rusaknya kyg gimana...
lalu aku di tlf sama mamah ku lgi dan aku dimarah marahn lagi yahh seperti tdi padi hanya masalah aku gak agkat tlp nya mamah, *dalam hati berkata hp di sita mamaahhhhhhhh*
maghrib..
aku pulang dengan keadaan kacau berantakan aku pusing lalu aku mandi dan tidur
begitulah cerita sialku #trims

Tidak ada komentar:

Posting Komentar